Wednesday, August 10, 2011

Safari Ramadhan dengan Bapak Bupati Bintan..

Dear Guys!!
2 Hari sebelum tanggal 10 Agustus 2011, Bunda telah berkoar - koar dan banyak sekali mempersiapkan bahan - bahan di rumah, ternyata pas tanggal segini, desa kita bakal kedatangan tamu besar yaitu Bapak Bupati Bintan, Bapak Ansar beserta jajarannya dalam rangka Safari Ramadhan. Sebenarnya, kabar ini telah ku dengar jauh - jauh hari dari bunda. Bunda telah mewanti - wanti anak gadisnya untuk tak keluar rumah agar pool membantu bunda dalam acara ini. Dan Kami siap membantu.

Pagi - pagi, kami telah siap untuk membantu bunda, mulai dari menggiling cabe (tanganku sampai sekarang panas- panas), memotong - motong sayur sampai masuk- masukin nasi dan lauk ke nasi kotak. Bayangkan betapa sibuknya kami memasak untuk porsi 130 orang. Jujur memang aku ada bolong - bolong dalam bantu bunda, habis aku ketiduran siang mengganti waktu tidurku setelah sahur. Tapi, semuanya bisa terkontrol. Siapa dulu managernya. Bunda...

Lihatlah betapa banyaknya sambal bertebaran dirumah.Satu harapan kami sewaktu ini agar pak bupati, wakil bupati, jajaran staffnya, pak camat beserta jajarannya merasa klop dan enak dengan pelayanan dan makanan kami hehehe. (I hope so)

Bunda, sang wanita perkasa. Heran,,kok nggak capek-capek yah

Semua Pasukan dikerahkan

Numpang Update disini diriku hahaha



 Akhirnya Buka,,dung- dung.. bunyi adzanpun berkumandang. Akhirnya kami sholat magrib berjamaan di Mesjid Nurul Huda Malang Rapat. Hikmat sekali. Suasana kekeluargaan terasa sekali disini dan memang yang datang pada malam tadi sungguh banyak sekaliiii.... (maklum..mau ketemu bapak bupatinya) :D
ni,,waktu di mesjid Nurul Huda
 Alhamdulilah.. Pak Bupati beserta wakil mewakili Dewan Pemerintahan Daerah memberikan sumbangan yang sangat berarti sekali pada mesjid, mushola, para guru - guru, penjaga mesjid, dan banyak lagi. yang aku denger - denger biaya yang dikeluarkan untuk ini sekitar 200 juta-an. Alhamdulilah. Semoga di Bulan Ramadhan ini menjadi bulan pengampunan dosa dan mengukuhkan ukhuwah islamiyah antara kita. Karna di hadapan Allah SWT, pangkat, jabatan tidak bergitu penting, karna semuanya dimata Allah adalah sama. Kita adalah hamba-Nya. dan semoga kita termasuk kedalam hamba-Nya yang bertaqwa dan selalu mencari keridhoannya. Amin.
Bapak Bupati


Pembagian Bantuan 

#See Ya!!


No comments:

Post a Comment