Wednesday, January 19, 2011

KERAK TELOR di Hari Lahir!!

wah..sekarang tanggal 19 januari 2011,, Refika Dewita Sarmen,, genap berusia 17 tahun sekarang. Dan kebetulan juga dia menyandang prediket sebagai adik perempuan ku..aku berharap dengan bertambahnya umur ini, dia bisa berubah menjadi anak yang berbakti dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Aku pengen dia lebih dari aku. Menjadi anak yang pintar dan nggak manja lagi. Aku berharap yang terbaik buat dirinya. Amin

Pada hari ulang tahun dia ini, aku bingung mau ngasih apa..udah cari ketoko pernak - pernik, aku merasa dia bakal nggak suka hal seperti ini. Dengan tipenya yang aku ketahui aku juga susah menentukan kado yang tepat. Aku rasa jepit - jepitan yang keperempuanan sedikit susah aku berikan. Bukannya nggak mengaku dia perempuan tapi mungkin selera yang kuketahui beda.

Pilihanku jatuh pada KERAK TELOR, ironis memang tapi ini ada artinya :
1. UNIQ
Dia nggak bakal dapat dari siapapun barang ini
2. MURAH
Harganya lumayan terjangkau bagi kalangan mahasiswa
3. LANGKA
Untuk mencari kerak telor di Pekanbaru agak susah
4. BARU
ini hal baru baginya memakan kerak telor pertama kali. Jadi kenangan deh yang bisa dibanggakan
5. SIMPEL
Sangat mudah dibungkus

Tapi tenang..aku akan memberikan kado spesial bagimu. Terimakasih telah menjadi adekku selama ini.

HAPPY BIRTHDAY TO YOU, FIKA!!

(MAMAH DAN FIKA)

(KERAK TELOR dari GW!)

No comments:

Post a Comment