Sunday, January 16, 2011

Karya Satu dari Indah!

Assalamualaikum,,
Hi...aku kembali lagi..sangat menyesalkan memang.. karna aku udah beberapa waktu ini tidak beraktivitas dalam blog ini..yah..mungkin pengaruh mood jauh benar - benar berefek sistemik di diriku. Didalam private blog ini aku mo nyampaikan sesuatu. Aku punya suatu "diary-soft" berjudul Looked..ini sangat pribadi sekali,karna semaunya nama khas tertulis disana. Aku udah lama sekali menulis ini, karna aku nggak suka menulis buku dan harga buku sekarang mahal, aku mulai menulis dilaptopku. Udah cukup banyak juga sih. Tapi itu bener- pener perfectly private. aku pengen suatu saat membuat itu menjadi buku. Buku mengenai Kehidupan INDAH,, karna tidak selamanya kehidupan indah itu bahagia. Bukan bersifat pamer atau narsisme dengan kehidupan sehari - hari namun aku pengen kehidupan aku memberi pelajaran walaupun sedikit bagi yang membacanya heheh..




ini dia..headernya..
agak lucu sii..tapi masih dalam nuansa ungu kok..
^__^

No comments:

Post a Comment