Thursday, June 30, 2011

Hari Pertama KKN di Binran

Dear Guys!!
Aku sekarang, alhamdulilah udah di Bintan menjalani KKN untuk hari pertama, Walaupun sebenarnya bukan hari pertama bagi anggota kelompokku. Tanggal 30 Juni 2011, memang dashyat.Setelah aku mengikuti seminar proposalku, aku langsung cau pergi ke bandara. Ngomong - ngomong masalah proposal skripsi, hasilnya agak sedikit mengecewakan hati. Aku dapat nilai B. Tapi nggak apa. tetap semangat untuk mendapatkan nilai A di hasil skripsi nantinya. Amin amin..

Tepat jam 10.30 seminarku selesai, dan langsung pergi ke bandara. Agak repot secara koperku yang kujinjing cukup banyak dan berat. Aku check in ditemanin mama, walaupun mama tidak ikut pergi. Tidak beberapa lama aku menunggu, pesawatku usah stand by di lapangan. aku mulai masuk ke pesawat. 
Setiba di Bandara Hang Nadim,Alhamdulilah aku bertemu seorang cowok dari UIR jurusan Planologi (Teknik) yang membantuku (Thanks to Him),, aku mencoba untuk bertanya siapa namanya, tapi karna aku agak - agak budeg gimana, namanya tak terekam di memory otakku.


Dia mencarikan kami taksi untuk ke pelabuhan punggur, kebetulan dia juga ingin pergi kerja praktek (KP) di Tanjung Pinang. Setiba di Pelabuhan, aku membeli tiket MV Baruna untuk ke Pinang, dan sekitar tidak kurang 1 jam aku telah tiba di pelabuhan di pinang.

Aku dijemput dengan 2 orang temanku tak lama setelah aku menjenjeng seluruh bawaanku keluar pelabuhan dan beranjak dari sana ke bintan menggunakan mobil.

Dann..Taraa.. alhamdulilah.. aku sudah di Desa Malang Rapat, Bintan sekarang. Wah.. disini orangnya baik - baik semua..Mulai dari Bunda (Istri Pak Kades), Pak Kadesnya ( Yang baru aku kenal malam tadi), serta keluarhga dan tetangga pak Kades, TOPE BAGETE deh.. hhehe..

Baru nyampe aja, udah disodorin makanan yang banyak sekali dirumah pak RT, enak sekali. Oh yah. Mau memberitahu,kalau Malang Rapat ini adalah Desa Teladan, Desa Paling bersih dari segi lingkungan dan Pantainya. Tak sia - sia diriku disini. haha..(Menunggu Beach Time).

Semoga kami banyak kegiatan dan dapat bermanfaat di sini. hehhe..
Doain yah..agar batuk dan flu ku caaaaoo..pergi jauh - jauh hhehe.. soalnya disini pada batuk dan pilek semua hahaha.. (Ikut - ikut bawaan di pekanbaru)

Segitu laporan di hari pertama, ntar ku kasih tau lagi..
See yaaa..

No comments:

Post a Comment