Thursday, June 2, 2011

Pencapaian Terbaik dalam Persiapan Semalam

Hi Guys!
Alhamdulilah hari ini aku mendapatkan percampaian terbaik dalam hidup padahal aku tau benar, persiapanku belum bahkan kurang matang. inilah tadi jam 10.00 pagi, aku mengikuti seleksi Musabaqqah Fahmil Qur'an tingkat Universitas. Bersama Dua orang temanku. Imelda Atika dan Zakiah Fitriyanti kami berjuang mati - matian mengingat semua tulisan yang ada di buku tebal yang diberikan pada kami hari sebelumnya. 

Juara 3, dengan skor nilai 750 membuat kami sedikit berlega hati. Pasalnya, kami benar - benar dalam keadaan Sistem kebut semalam, ibaratkan hanya bermodalkan tampang, nekat, doa dan kepasrahan lilahi ta'ala. Pada soal beregu kami hanya bisa menjawab 3 pertanyaan, sehingga skor kami 300. Waktu berlajut terus, adalah sedikit pertanyaan beregu yang kami curi dari kelompok lainnya yang dapat menambahkan skor kami. Final-nya skor kami 350. 

Pada babak lontaran. Alhamdulilah , tadi malam aku memang fokus ke babak lontaran. Alhasil untuk soal beregu memang aku agak kalut, ada baiknya ternyata. Dengan hapalanku yang sedikit-sedikit bisa dipergunakan, aku menambah poin beberapa. Final-nya skor kami 750. Alhamdulilah. Kami termasuk dalam peringkat ketiga paling tinggi. Hidup Grup A!







Kesempatan untuk mewakili Universitas Riau di ajang nasional di Makassar memang hilang sudah, tapi kami bangga akan usaha kami yang dibilang "keras, nekat dan sedikit brutal". Sampai demam menyelilingiku juga malam tadi. Tetap Semangat.Pelajaran Hari ini: Apapun yang ingin dan bahkan mau kamu lakukan. Persiapan itu penting, Kurang persiapan, dipastikan 50% kondisi dilapangan juga akan berantakan.
See yaa~

No comments:

Post a Comment