Monday, March 22, 2010

MEC-FUN ready ON!!



ASSALAMUALAIKUM Siap Lapor !
Hari sabtu tanggal 20 Maret 2010 kemaren,MEC-FUN (Medical English Club-Funtastic Uniqe and Normative) menunjukan titik perkembangannya dengan mengadakan kelas diskusi kecil dan berhasil mengundang dr.Huriatul MAsdar,M.Sc sebagai pembicara, Diskusi dimulai pukul 16.00 dan langsung dibuka oleh pembicara dengan menyuguhkan topik yang sangat menarik "How to Studying in Holland",seluruh pengalaman dan lika - liku sampai dengan kondisi di Belanda dipaparkan dalam diskusi ini, dan peserta pun antusias mendengarkannya...very intersting..

Aku yang datang telat (huff,,maaf yah) langsung tertarik dengan obrolan mengenai holland..walaupun aku tuh sebenarnya nggak tau ujung pangkalnya...terlihat beberapa anggota yang partisipatif dengan melontarkan beberapa pertanyaan..waaah..

disinilah BEM Fakultas Kedokteran Universitas Riau memberikan wadah bagi mahasiswa - mahasiswanya yang ingin belajar ( sadar kalo tidak punya bakat seperti aku)
jadi..jangan pernah mengatakan kalo kita nggak pandai..malah karna kita nggak pandai itu akhirnya diadakan diskusi seperti ini buat ngelatih speaking kita,,
(kayak aku ni..nanya..yang nggak penting dan ditambah bahasa inggris ancur - ancuran ..lengakap dah)

dihimbau nii..bagi teman - teman khususnya mahasiswa FK UNRI, tunggu apa lagi,segera bergabung,dan jangan takut dan menyangka kita tuh nggak pandai dalam bahasa inggris (wajar donk bukan bahasa ibuk kita) soalnya diperkirakan wadah ini akan dikemas secara menarik kedepannya dengan menyuguhkan sesuatu berbau art like drama satu group dan lain - lainnya...diskusi ini bakal diadakan 2x sebulan..jangan lewatkan kegiatan ini, dan isilah waktu mu dengan kegiatan yang memeberikan manfaat di kedepan harinya..keep spirit galz!!



diskusi mulai berlangsung sekitar 5 menit setelah kedatangan ku..saat itu aku mulai memahami subjek yang dibicarakan..hoho..liat tampang bingungnya...




disini..terlihat aku begitu aktif bertanya dengan bahasa inggris yaaaah..kayaknya dibilang nilainya 6 lah..tapi walaupun begitu...aku tetap bertanya..walaupun pertanyaannya tidak penting untuk ditanyakan..





wah..dr.uul explained everything about her life in Holland..thats really..make me excited..let see, her face..look so seriously..




nih dia..anggota diskusi lagi manggut - manggut saking...........pada ngerti nggak sii..atau cuman manggut doank..hohoho




lagi - lagi..aku...dasar bocah aktif

see you in the next session!

No comments:

Post a Comment