Saturday, May 21, 2011

Alhamdulilah, buah dari kerja keras

Alhamdulillah. Nikmat yang diberikan kepadaku sangat banyak. berasa Allah sangat sayang kepadaku. Dan begitu juga aku. 


Alhamdulillah, pertama aku dipercayakan dalam pemilihan mahasiswa berprestasi universitas Riau 2011 masuk kedalam 5 besar nominasi mahasiswa berprestasi. 

guess.. where i am?
Dalam 5 besar ini, alhamdulilah, untuk seluruh peserta dari Fakultas kedokteran masuk kedalamnya. (Bulqis Vellaya dan Saya). Pada awalnya aku tak menyangka, aku akan masuk soalnya waktu nama - nama lain disebutkan perasaanku tak begitu "ngeh" untuk meraih posisi ke 5. Namun, hal berkata lain. namaku dipanggil diurutan ke 5. Dan aku maju berserta kandidat 5 besar lainnya.

Untuk pemilihan Runner Up II, lagi-lagi aku mengucapkan Hamdallah. karna namaku tersebut untuk menduduki posisi itu. Untuk Runner Up 1 diwakili oleh Muhammad Rokhim dan untuk Juara 1 yang menyandang sebagai mahasiswa berprestasi adalah kak Taufani dari fisip HI. Selamat ya kakakku..


Aku senang tiada tara sampai aku tak bisa berkata  apa - apa
Walaupun tak menjadi yang pertama. Menjadi peringkat ketiga telah membuatku bangga akan kemampuan diri yang aku punya. Itu merupakan pencapaian terbesar dalam hidupku.

Pertama - tama, aku tuturkan terima kasih ku kepasda My Royal Family. Kedua orang tuaku, terutama mama yang terus memberikanku motivasi. Lalu buat dr. Ira Safitri sebagai pemimbingku yang baik hati. Dan terutama buat dr.Andin yang setia menemani kami dan memberikan support kami. Im so proud of you, my doc. and untuk temen - temen angkatan 2008 FK UR yang selalu memberikan semangatnya padaku. Momment ini takkan pernah aku lupakkan

Bagi anak - anak Finalis Mapres Lainnya. Thanks All..
Congrats for kak Taufani dan Muhammad Rokhim. Semoga terus berkarya kedepannya. Makin de best!

Bagi adek - adek yang masih belum berada di semester 6 ni. Buruan, kapan lagi mendapatkan pengalaman, teman - teman yang banyak kalau nggak dikesempatan ini. Rugi jika tidak mencoba untuk pemilihan mahasiswa Berprestasi tahun 2012. Ayo..ikutan yaa :D

selamat pada para pemenang yaa :D

No comments:

Post a Comment