Thursday, May 19, 2011

Mawapres Part 1

Alhamdulilah ku panjat puji syukurku pada Allah SWT, akhirnya saya dapat menuntaskan "kewajiban penting" saya untuk presentasi karya tulis ilmiah pada proses pemilihan mahasiswa berprestasi Universitas Riau 2011. Walaupun seandainya pun saya tidak terpilih nantinya, saya sangat senang sekali bertemu banyak teman - teman dari seluruh fakultas di UR, berbagai info dan canda tawa. Seru banget deh.  Nggak berasa rugi deh, memiliki kenalan baru yang luar biasa presetasinya :D merasa terpacu jadinya agar lebih baik lagi.

Saya mendapat undian empat dengan panel yang kedua, bersama 2 teman saya di depan. Deg-degan pasti. Keringat dingin apalagi. Tapi semuanya mesti semangat. Ini menjadi pengalaman yang berkesan didalam hidup saya. Disarankan buat adek - adeku yang kedepan (#sedih, nggak bisa ikut lagi) ayoo.. kembangkan potensimu. Jangan takut dengan kata - kata "tidak bisa" dahulu. dicoba saja. Nggak bayar kan kalau mencoba.  Percaya lah inilah sebuah pengalaman yang nggak bakal dilupai seumur hidup. hehhe
Tara... inilah dirikuu hahha..yang sedang asyik berpresentasi.. muka ku nggak banget deh..

Waktu yang diberikan untuk presentasi 15 menit. Bagi kamu yang mau ikut. so.. please manage your time. 





inilah ke empat juri dari ajang finalis mawapres hari ini. Terimakasih untuk masukannya bapak dan ibu dewan juri 


inilah situasi gempur-gempuran dari para finalis mawapres UR 2011 (heboh.com)

N***** upss salah hanya sekedar mengembangkan ekspresi diri kok.. :D (#alasan)

Foto bersama dengan Pak Rahmat (PR3), para dewan juri dan para rekan - rekan seperjuangan

Tetap semangat buat hari kedua..  
^_^




No comments:

Post a Comment