Monday, May 9, 2011

Kado "Ibrahimovic" Ku

Hari ini bertepatan tanggal 9 Mei 2011, tanggal ini bertepatan dengan hari ulang tahun adikku yang berumur 11 tahun. 2 hari sebelum ini. Arif panggilan adekku itu telah membuat ancang - ancang untuk merayakan pesta ulang tahunnya kecil - kecilan dirumah. Dihadiri oleh semua anggota keluarga tanggal 9 Mei 2011 malam harinya.

Nah, hari ini, untungnya aku mengingatnya. Aku ditemani Marina Zulas, mencari kado buatnya. Aku bingung setengah mati mencarinya. Didalam perbincangan kami berdua, kami ingin membelikan arif baju sepak bola. Namun, aku masih berfikir, dimana aku mesti mencari baju ini.

Akhirnya, kami memutar jalan - jalan sail mencarinya. Ada yang ketemu. Tapi model yang sesuai tidak ditemukan. Sampai kami melalang buana ke daerah harapan raya. Tepat di jalan samping pom bensin di harapan raya. Saya dulu mengingat ada toko berjualan baju bola disana. tapi ingatan itu tidak begitu jelas.

Tanpa aba - aba. aku tancap kesana. Dan benar. Ingatanku masih tajam rupanya.
Harga baju ditoko itu murah. Abangnya juga baik. wah..aku seneng banget.
Harga baju nya murah loh.. sekitaran 35 ribuan..Murah kan..?? (#promosi ni bang)


Sampai dirumah, aku memberikan kado ini...taaraa...
arifnya senang.
aku senang,
hahaha,,
^_^

mama berkata : "weiss mahal kadonya indah, dibandingkan kami"
Aku cekikan kecil dalam hati hahaha,,
aku menganggung
"oh iya donk.," lagak sombong

hahha..

Harapanku,Ya Allah jadikanlah Arifku menjadi anak yang soleh, rajin, taat dan sayang kakak-kakaknyaa, memberikan pengaruh baik kepada lingkungannya dan selalu berada didalam garis petunjukMu...
Amin.



Fotonya.. senyum.. hahaha

No comments:

Post a Comment